Rumus Cinta
Gadis desa bernama Jian Dan bertemu jenius matematika Han Yansheng di kampus. Saat Yansheng mengalami trauma, Jian Dan hadir memberi kekuatan. Di tengah perjuangan dan dukungan itu, tumbuhlah benih cinta… Tapi apakah cinta cukup untuk menyembuhkan segalanya?