Amnesia Demi Dendam
Yu Chuxin dan Zhou Chuming awalnya pasangan yang saling mencintai, namun hubungan mereka hancur karena Lin Qingqing. Dalam keputusasaan karena kehilangan anak, dia pura-pura amnesia, ingatan terakhirnya adalah saat menikah dengan Zhou Chuming. Dia kembali ke keluarga Zhou untuk mengumpulkan bukti dan memastikan pelaku mendapatkan hukuman.