Realitas Kala Cinta S3
Setelah sepuluh tahun bersahabat, selama enam bulan ini mereka menjadi pasangan kekasih. Namun akibat sebuah kesalahan, kenapa mereka harus memulai hubungan diam-diam? Inilah serial komedi romansa tentang realitas kisah cinta mahasiswa usia 19 tahun.