Han Xiaoxiao, seorang penggerak bunga, bekerja keras untuk keluarganya setiap hari, dan suaminya yang tidak berguna serta penjaga putrinya yang bisu membuat dia lebih sibuk. Han Xiaoxiao, yang pada dasarnya optimis, sangat yakin bahwa semuanya akan baik-baik saja, dan selalu menghadapi segalanya dengan sikap optimis. Saat ini, film mendatang "Boxer Mum" memberinya kesempatan untuk bersaing memperebutkan peran aktris utama. Untuk memotivasi suami dan putrinya, Han Xiaoxiao mulai belajar tinju dan mendaftar untuk kompetisi, tetapi dia tidak tahu bahwa dia jatuh ke dalam perangkap ... Menghadapi prospek yang membingungkan ini, dia menoleh ke belakang dan mengandalkan keluarganya , Han Xiaoxiao, yang mengangkat tinjunya, kemana dia akan pergi pada akhirnya?