Realitas Kala Cinta S2
Melanjutkan cerita musim pertama, Hong Yun mencoba menghentikan gosip ia dan Hae Jin putus pacaran. Namun hal itu tak mudah. Putus asa, Hong Yun meminta sahabatnya, Ye Chan menjadi pacar pura-pura. Ye Chan setuju karena ia terbiasa melindungi sahabat masa kecilnya itu. Ia juga tak meninggalkan Hong Yun yang tengah mengalami kesulitan.