Setelah putus cinta, Ga Doo Ri membuka restoran sushi "Restoran Gaduri" dan sukses jadi pemilik usaha sekaligus pakar cinta. Banyak orang datang untuk makan dan curhat. Kehidupannya berubah saat ia menarik perhatian tetangga barunya, Cha Woo Bin, pria misterius yang menawan tapi mencurigakan. Doo Ri pun berniat mengungkap rahasianya.