Mengisahkan tentang Kim Dam-Ryung (Lee Min-Ho), seorang bangsawan di era Joseon yang membebaskan duyung bernama Shim Chung (Jun Ji-Hyung) untuk kembali ke laut.Di era modern, seorang pria bernama Heo Jun-Jae memiliki rupa yang sangat mirip dengan Dam Ryung. Suatu hari, Heo Jun-Jae bertemu dengan sang putri duyung ketika di Spanyol. Sayangnya, Heo Jun-Jae tertarik dengan Shim Chung hanya karena gelang antik yang dipakainya. Diam-diam dia berencana untuk merebut gelang era Joseon tersebut dari Shim Chung.Namun akhirnya Heo Jun-Jae malah justru benar-benar jatuh cinta terhadap wanita aneh yang ternyata putri duyung tersebut.