Melangkah ke tempat kami berjalan berdampingan lagi, melihat pemandangan yang akrab di sepanjang jalan, pemandangan masa lalu muncul di depan mata kami. Para remaja tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka ketika mereka kembali ke "tempat di mana mimpi itu dimulai". Mereka mengikuti ingatan mereka untuk menemukan asrama tahun itu, berlatih siang dan malam, ruang kelas penuh dengan keringat dan air mata, dan setiap sudut kecil, terbangun. kenangan berharga.