Dendam Istri XXL
Stella, seorang ibu rumah tangga berbadan besar yang dulu selalu diremehkan, berubah total menjadi sosok cantik dan percaya diri setelah suaminya, Gio, meninggalkannya demi selingkuhannya, Felicia. Dengan dukungan sahabat masa kecilnya yang kini menjadi cinta tak terduga, Nathan, seorang miliarder tampan, Stella bangkit untuk menuntut balas dan menunjukkan pada Gio, Felicia, dan ibu Gio bahwa ia bukan lagi wanita yang sama seperti dulu.