Teknologi yang pesat membuat game realitas virtual (VR) Anno sangat populer di seluruh dunia. Pengalaman bermain game VR dan keberadaan karakter bukan-pemain (NPC) yang punya pikiran mandiri membuat permainan terasa nyata. Shi Jia Jie dan Xiao Lei, yang hidup dari menjadi joki game, mendadak menerima perangkat untuk mauk ke dunia game Anno. Untuk memenangkan hadiah besar, Shi Jia Jie memutuskan masuk ke dunia game. Tak disangka dia kemudain terlibat perburuan misterius.