Serangan Titan S3
Upaya untuk menumpas balik kaum Titan terus dilakukan; namun ancaman tak cuma datang dari luar tembok, tapi juga dari sesama manusia. Setelah selamat dari Titan Kolosal dan Titan Bersenjata, Eren Yeager fokus melatih diri berubah wujud menjadi Titan. Krista Lenz mencoba tabah menerima kehilangan temannya. Kapten Levi memilih Eren dan kawan-kawannya jadi anggota pasukan baru bimbingannya, sedang Komandan Erwin Smith pulih dari luka-lukanya. Semuanya tampak lancar bagi anggota pasukan, sampai Pemerintah mengeluarkan perintah menangkap Eren dan Krista. Di musim tayang ketiga, Eren dan rekan-rekannya tak hanya bertarung demi bertahan hidup agar tak dimangsa Titan, tapi juga melawan teror dari musuh yang lebih licik: manusia.