Permaisuri dari dinasti sebelumnya mengejar bagaimana cara untuk hidup panjang umur sepanjang hidupnya, dan legenda "Twelve Longevity Fus" yang ditinggalkan dunia telah menarik persaingan dari semua sisi. Selama masa Republik Tiongkok, Tuan Li di Desa Huangmiao telah melakukan perbuatan baik sepanjang hidupnya tetapi meninggal dengan kejam di rumah.Pada tujuh hari pertama, sumur kering penuh dengan air dan hantu-hantu hidup kembali. Untuk mengetahui kebenarannya, Lin Daochang, orang asing di antara orang-orang, mempraktikkan seni menghindari baju besi, rahasia Kitab Perubahan dan gosip, dan misteri Gunung Bulao menunggu untuk diungkap...