Pekerja migran Zhang Hao jatuh cinta dengan pembawa berita wanita Chun Xiao, tetapi mereka tidak tahu bahwa ada lapisan konspirasi yang tersembunyi di balik hubungan ini. Geng penipuan yang dipimpin oleh seekor gajah mengancam Chun Xiao dengan foto telanjang dan memintanya untuk membantu mereka. menipu Zhang Hao. Tapi Chunxiao dan Zhang Hao berangsur-angsur mengembangkan perasaan setelah bergaul siang dan malam, dan akhirnya Chunxiao mengakui segalanya kepada Zhang Hao, dan Zhang Hao juga mengulurkan tangan membantu Chunxiao. Pada akhirnya, mereka bekerja sama dengan polisi untuk membawa semua gajah dan lainnya ke pengadilan, dan Zhang Hao serta Chun Xiao juga mendapatkan cinta sejati.