Special Agent
Pada akhir Longqing, kaisar sakit parah, pangeran masih muda, dan dinasti sedang bergejolak. Selir Permaisuri Li memerintahkan penarikan kembali penjaga wanita Shen Shuang, yang telah kembali ke kampung halamannya, untuk melindungi sang pangeran; seperti yang diketahui semua orang, jebakan besar mengubah Shen Shuang menjadi buronan yang membunuh sang pangeran, dan dia akan mati; Shen Shuang, yang tidak dapat berbuat apa-apa, memulai perjalanan untuk mencari tahu kebenaran di balik layar untuk mengklarifikasi fakta.