Magic Melody
Sebuah program variety musik dengan unsur komedi. Acara ini mengundang 75 pria “Tuan Magic” dari berbagai profesi dan kelompok usia, masing-masing dengan keahlian berbeda namun memiliki kemampuan bernyanyi, untuk bersaing di panggung. Dengan lagu-lagu yang adiktif dan panggung yang penuh kegembiraan, para Tuan Magic siap menghadirkan hiburan yang meriah!