Perjalanan Lain ke Barat
Diadaptasi dari novel "Perburuan Monster Wu Cheng'en", menceritakan kisah Wu Cheng'en, seorang pemburu monster muda, yang bersama Qing Xuan dan putri tertua keluarga Li menghadaoi marabahaya melawan monster-monster.