Cinta Tanpa Batas
Setelah ditinggal pacar yang selingkuh dengan adik tiri, Xu Nian kembali ke rumah untuk mencari ayahnya. Nahas, ia malah dijual kepada seorang bangsawan kaya. Xu Nian berhasil melarikan diri dan diselamatkan Li Chengyuan. Tanpa diduga, mereka terlibat dalam hubungan satu malam. Ternyata, Li Chengyuan adalah paman dari mantan pacarnya. Ia juga langsung jatuh cinta pada Xu Nian. Mereka kemudian bersekutu untuk membalas dendam pada mantan pacar dan adik tiri yang licik.