Ire, yang setiap minggu terus didesak ibunya untuk dikenalkan pada calon pacarnya, meminta Seongun untuk berpura-pura menjadi pacarnya selama satu hari saja. Namun, pada hari acara ulang tahun ke-80 sang nenek, Seongun justru muncul dengan penampilan sempurna dalam balutan setelan jas rapi.