Dendam Sang Istri Buta
Suami Lin Xia, Ye Dong, tampak seperti suami sempurna, padahal diam-diam berambisi merebut seluruh harta keluarga Lin. Ia menjebak Lin Xia hingga buta, berselingkuh dengan sekretarisnya, dan bahkan membunuh ayahnya di depan mata istrinya yang tak berdaya. Saat penglihatannya pulih akibat kekejaman ibu mertuanya, Lin Xia menyadari seluruh kebusukan yang tersembunyi. Dari kehancuran, ia bangkit menyalakan api dendam dan bersumpah menuntut balas atas semua yang telah direnggut darinya.