Kebenaran di Balik Ritual Forensik
Pada era Republik, seorang ahli pemeriksa tulang, Tuan Cao, bersama muridnya Zheng Yu dipanggil ke kediaman keluarga Wang untuk melakukan ritual pemeriksaan. Namun, mereka justru dijebak dan terseret dalam kasus pembunuhan berdarah yang membingungkan. Demi membersihkan nama mereka dan menegakkan keadilan, sang guru dan murid memulai perjalanan balas dendam. Apa yang mereka ungkap ternyata adalah tragedi memilukan, lahir dari zaman yang kejam dan tak berbelas kasih.