Pada tahun 1936, Huang Weijie, seorang anggota organisasi patriotik, kebetulan bertemu dengan Feng Guanyu, seorang pengusaha patriotik, selama misinya. Mereka adalah teman masa kecil yang berpisah karena kesalahpahaman. Feng Guanyu memaksanya menjadi pengawalnya. Meskipun keduanya terus-menerus berkonflik, namun keduanya ternyata memiliki cita-cita yang sama untuk mencapai keadilan dalam menghadapi kesulitan yang sama berulang kali. Mereka pun bergandengan tangan dan secara heroik mengabdikan diri mereka pada perjuangan patriotisme.