Cinta Revolusioner
Drama yang mengisahkan seorang generasi ke-3 yang kaya raya, Bian He, yang telah menjadi gembel dan tidak memiliki kemampuan untuk mencari nafkah. Ia tinggal di rumah singgah saat bertemu dengan seorang freelancer, Bai Zhun, yang memiliki pendidikan tinggi dan seorang elite bernama Di Xun. Cinta dan persahabatan dimulai sejak itu.