[Khusus Dewasa] Alex memiliki keluarga yang harmonis dan telah menikah selama 10 tahun. Namun, hal tersebut tidak menghalangi Alex untuk berhubungan dengan banyak perempuan di tiap kota yang ia kunjungi saat ia menjalani pekerjaannya sebagai seorang arsitek. Alex tak pernah gagal untuk membuat setiap perempuan yang ia jumpai terpana oleh karisma dan ketampanannya. Namun, saat Alex berjumpa dengan Nadine dan mengetahui jika ia adalah istri dari seorang investor terkemuka, Alex menantang dirinya sendiri untuk memenangkan hati Nadine. Satu hal yang tak ia ketahui, keputusannya tersebut justru menjerat Alex ke dalam urusan berbahaya yang mengancam hidup Alex dan keluarganya.