Predestination
Berlatar di era Republik, bercerita tentang Tong Xiaoliu, seorang pekerja magang yang berusaha menyelamatkan Da Lian, seorang wanita yang dipaksa menikah. Perjalanan itu penuh dengan bahaya, tetapi dengan kecerdasan dan kelicikannya, Xiaoliu mengalahkan mereka yang berkuasa dan hampir lolos tanpa cedera. Sampai akhirnya ia secara tidak sengaja jatuh ke penghalang waktu yang misterius dan memulai pencarian putus asa untuk menemukan jalan kembali. Sementara itu, rencana pembunuhan yang telah direncanakan sejak lama akan segera terungkap, dan rahasia yang disembunyikan Da Lian akhirnya akan terungkap.