Orang berubah, namun bisakah hati turut berubah? Sin Joon Young dan No Eul jatuh hati ketika masih remaja. Namun, kondisi memaksa keduanya berpisah jalan. Joon Young kini seorang bintang film dan penyanyi tenar, sedangkan No Eul menjadi produser-sutradara film dokumenter. Saat takdir mempertemukan mereka kembali bertahun kemudian, Joon Young mendapati kalau No Eul kini orang yang berbeda dengan yang dikenalnya dulu--materialis dan bersedia melakukan apa saja demi tujuannya tercapai. Adakah harapan bagi Joon Young dan No Eul untuk bersatu kembali melanjutkan cinta yang terputus di masa lalu?