Luo Man dan Chen Kai Xi adalah teman sekelas di perguruan tinggi. Setelah lulus, mereka menjauh. Satu menjadi penulis skenario sukses, yang lain menjadi ibu rumah tangga kaya. Setelah sepuluh tahun, mereka bertemu lagi dan saling tidak ingin melihat yang lain gagal atau sukses. Luo Man tidak puas dengan kariernya dan berharap menikah dapat membuatnya setara dengan Chen Kai Xi, yang terjebak dalam pernikahan. Dalam persaingan mereka, Zhong Qing Cheng yang muda dan cantik menjadi sosok "kunci".