Misteri Artefak yang Hilang S2
Ahli peninggalan budaya Chen Youxi membentuk sebuah tim untuk menjelajahi Lembah Serangga yang misterius demi mencari Mutiara Lingxiao yang legendaris. Di perjalanan, ia bertemu dengan Ding Xiaoming, seorang ahli biologi. Setelah berhasil lolos dari serangan para penjaga harta yang telah melindungi tempat itu secara turun-temurun, mereka menemukan hal yang mengejutkan—ternyata Ding Xiaoming punya tujuan tersembunyi terhadap mutiara itu! Mampukah mereka selamat dari pengkhianatan mematikannya dan melindungi mutiara tersebut?