Badai Penuh Luka
Lu Yi, seorang polisi wanita yang menderita mimpi buruk, diam-diam menyelidiki kasus lama yang membuat ayahnya koma. Dalam prosesnya, ia bertemu dengan Lin Shen, polisi yang dingin dan tertutup, dan bersama-sama mereka memecahkan berbagai kasus pembunuhan misterius. Seiring waktu, hubungan mereka semakin dekat, namun Lu Yi mulai menyadari bahwa Lin Shen memiliki kaitan yang rumit dengan kasus ayahnya, membawa mereka pada kebenaran yang tak terduga.