Deviant
Ada jutaan penggemar dan Weibo membaca volume lebih dari 1 miliar animasi nasional populer.Meningkatkan imajinasi dan Lucu, mengungkapkan kehidupan monster peri Cina sehari-hari dalam kehidupan kontemporer.