Seorang pemuda bernama Ping An menderita autisme. Namun, ia ternyata berbakat dalam badminton sehingga ia pun terus berjuang mengembangkan bakatnya bersama adiknya, Zi Hao. Xiao Na, seorang pekerja di lapangan badminton yang berkarakter sangat ceria dan ramah, dekat dengan kedua kakak beradik tersebut dan ia menyukai Zi Hao. Akan tetapi, bagaimanapun juga, tidak ada jalan yang selalu mulus untuk berkembang. Ketika sepasang kakak beradik ini berada diujung tanduk, hubungan dari ketiga keluarga pun muncul. Sebuah kisah yang hangat dan menenangkan dari konflik dan penebusan yang kian terkuak. "Jangan berterima kasih karena penderitaan, tapi terima kasih kepadamu, karena selalu ada disisiku, selalu."