Sword and Fairy 3
Seribu tahun lalu, jenderal dewa Fei Peng bertarung sengit melawan Raja Iblis Chong Lou hingga pedang suci Zhaodan jatuh ke dunia manusia dan Fei Peng diasingkan ke bumi. Ribuan tahun kemudian, reinkarnasinya yang bernama Jing Tian mendapatkan pedang iblis dan bersama Tang Xuejian, Xu Changqing, serta Zi Xuan memulai petualangan untuk mengumpulkan Lima Mutiara Roh demi menyegel kembali Menara Pengurung Iblis yang kembali bergejolak.