Akhir 1980-an, yatim piatu Lin Xiaoxiao dipaksa menikah oleh bibinya demi uang. Ia melawan, merantau ke Yangcheng, bekerja sebagai pelayan, lalu meraih peluang bisnis hingga sukses di industri busana. Bersama Liang Keqing, ia menyingkirkan musuh dan bangkit dari yatim yang terintimidasi menjadi bintang bisnis.