Mystified
Empat penyihir, Althea, Kathalina, Helena, dan Adela mendapati diri mereka ada di dunia baru, ketika tidak ada lagi orang yang memercayai sihir. Bagaimana empat penyihir ini membela dunia modern dari kekuatan jahat ketika kekuatan supernatural mereka hampir punah? Menampilkan: Iza Calzado, Karyelle, Diana Zubiri, dan Sunshine Dizon, para pemain Encantadia.