Istriku Tercinta
Dipaksa menikahi pemuda lemah Su Qingmo, Jenderal Mu Lingxi, seorang pejuang wanita, memulai pengembaraan sebagai kewajiban atas nama cinta sejati. Dari yang awalnya saling kenal, mereka menjadi pasangan harmonis yang saling mencintai. Mereka menghadapi tantangan dan rintangan dalam hubungan, serta bersatu untuk mewujudkan keadilan bersama.