Little Mom
Naura gadis 16 tahun yang cantik, berprestasi, dan jadi kebanggaan orangtua dan teman-teman sekolahnya. Sejak kecil ia bercita-cita menjadi dokter kandungan dan sudah merencanakan masa depannya. Tapi semua berantakan ketika ia hamil oleh Yuda, pacarnya, yang kemudian pindah ke Jepang meninggalkannya. Inilah kisah lika-liku Naura menghadapi kehamilan di luar nikah di usia remaja, bagaimana ia menjaga rahasia kehamilannya, cinta segitiganya dengan Keenan dan Yuda, persaingannya dengan Celine, perjalanannya menjadi seorang ibu muda, dan perjuangannya meraih cita-cita.