Nora ditinggalkan suaminya saat sedang hamil tua untuk pergi dengan selingkuhannya yang juga tengah mengandung. Saat bayinya lahir, tiba-tiba mantan suaminya kembali membawa bayi dari istri mudanya yang ternyata meninggal saat melahirkan. Sambil memohon, mantan suami Nora meminta Nora merawat anak perempuan yang telah merebut suaminya. Karena hatinya yang baik, Nora mau menerima dan merawat bayi itu. Setahun kemudian, suaminya meninggal. Nora dengan tulus berjanji akan merawat Anna dan Eliza dengan baik. Dua puluh dua tahun kemudian, Anna dan Eliza tumbuh menjadi dara-dara yang cantik. Anna yang kalem, lemah lembut, dan baik budi bertentangan dengan Eliza yang judes, seenaknya, pembangkang dan ambisius terobsesi ingin jadi artis. Sifat serakah dan iri Eliza membuatnya nekat mencuri semua milik Anna. Termasuk kekasihnya yang kaya raya. Akankah Anna mampu mengambil kembali haknya?