Teluk Alaska
Ana dikejutkan dengan kehadiran murid baru bernama Alister, yang ia yakini adalah sehabat masa kecilnya yang telah lama terpisah darinya. Namun kali ini, Alister tidak sehangat yang ia ingat dulu. Meski begitu, Ana bertekad mengetahui apakah Alister yang ia temui saat ini sama dengan Alisternya dulu.
Di usahanya dalam menyelediki Alister, Ana dihadapkan pada situasi pelik: Tasya, murid yang seringkali merundungnya ternyata suka pada Alister. Perasaan Tasya pada Alister disadari oleh Iqbal, teman Tasya yang ternyata telah lama menyimpan rasa padanya. Cinta segitiga pun tak sengaja terbentuk antara Tasya, Alister, dan Iqbal. Persaingan antara Iqbal dan Alister pada akhirnya membuat Alister harus menjalani hukuman di saat yang bersamaan dengan Ana. Anehnya, setiap kali Ana bertanya mengenai masa lalunya, Alister selalu menghindar. Hingga suatu hari Alister harus berada di satu kelompok dengan Ana, dan sahabat Ana, Bulan. Ketika mereka sedang belajar kelompok, Alister mulai mencurigai Ana sebagai sahabatnya ketika kecil dulu.