Battle Through The Heaven
Di Benua Dou Qi yang luas, remaja Xiao Yan menghadapi prasangka dan penghinaan dunia. Setelah menanggung serangkaian ujian yang menantang, dia akhirnya mencapai kekuatan yang tak tertandingi. Bergabung dengan guru dan rekan-rekannya, dia mengalahkan kekuatan jahat yang mengancam dunia, menyelamatkan rakyat, dan dengan teguh memegang prinsip awal kultivasinya untuk membuktikan dirinya.