Sword and Fairy
Yue Jinzhao dan Yue Qi tinggal bersama di Kampung Wuyan selama tiga tahun. Dengan hubungan "resonansi" yang luar biasa, mereka tidak mengetahui asal usul masing-masing. Mereka bekerja sama untuk menjelajah di luar, berharap mendapatkan kembali kenangan lama. Dalam proses melawan Holy Sect, Yue Qi tiba-tiba mendapatkan kembali kenangan dan emosinya yang tersegel...