Game of Love and Revenge
Demi membalas dendam untuk adik perempuannya, dia memasuki Rumah Xu sebagai Master Qing pertama di Red Chamber, bertekad mencari para bibi yang pernah membuli adiknya—dari pangkat paling rendah hingga paling tinggi—dan memaksa mereka membayar seratus kali ganda!