Captain Han
Ini adalah cerita tentang cinta dan penebusan antara wartawan Xu Nannan dan kapten pemandu hutan Han Xizhou. Ketika mereka bergabung untuk melawan pemburu liar, mereka mengungkapkan kebenaran di sebalik amnesia Xu Nannan sepuluh tahun yang lalu. Melalui ketekunan yang tidak tergoyahkan, Xu Nannan akhirnya mengatasi ketakutannya dan menjadi penjaga hutan. Keduanya tumbuh dewasa dan menemukan cinta.