Kisah Untuk Geri
Kehidupan Dinda yang berubah 180 derajat karena ayahnya korupsi membuatnya berani meminta Geri, musuh bebuyutannya yang terkenal di sekolah untuk menjadi pacarnya. Geri setuju tanpa menyadari bahwa hubungan mereka adalah awal bencana dan gerbang dari sakitnya rasa patah hati.