Tales of Demon and God
Di dunia misteri dan megah roh setan, Nie Li mengejar kebenaran tentang dunia. Ye Ziyun yang cantik dan lembut, dan Xiao Ning'er yang keras kepala dan angkuh, bagaimanakah dia harus memilih ketika dihadapkan dengan kasih sayang dua dewi itu? Terdapat juga sahabat yang berkongsii susah dan senang, berlatih keterampilan dan kekuatan roh setan bersama-sama, dan menginjak puncak seni bela diri. Aku, Nie Li, harus menjadi spiritual yang paling kuat!