Falling In Love With Me
Tong Yuxin memiliki kalung ajaib yang membuat orang jatuh cinta padanya selama satu jam. Ciuman tak sengaja dengan Tang Yutong menyebabkan kalung itu berpindah kepada Tang Yutong. Tanpa sihir, Tong Yuxin asal terbongkar, dan dia berhasrat untuk menjatuhkan Tang Yutong untuk mendapatkan kembali kalung tersebut.