Got A Crush On You
Song Xingchen, seorang wanita yang panas dan santai dengan sikap tajam di dalamnya, bertemu dengan kapten penyelamat berwajah dingin Su Qingche, yang tidak pernah bercinta, kisah cinta antara pasangan ini akan segera dimulai.