Tigers Sniff the Rose
Kisah tentang Mu Wanyao, gadis bangsawan yang menentang takdir, dan Yan Shang, pemuda berbakat dari keluarga sederhana. Mereka berjuang demi keamanan di zaman bergolak, namun mampukah cinta dan impian mereka bertahan?