Brushes of Destiny
Seorang seniman yang biasa dengan kehidupan pekerja keras, Tong Zi Fu, secara kebetulan masuk ke dalam karya komiknya sendiri, dan bertemu dengan seniman gambar terbaik di Beijing, Wen Jing Zhan. Wen Jing Zhan, yang hanya memikirkan menjadi seorang prajurit, salah menganggap Tong Zi Fu sebagai mata-mata yang dikirim oleh ayahnya. Melalui perjalanan bersama mereka, mereka saling memerhati perkembangan masing-masing dan akhirnya bersatu bersama.