Paramount
Bai Luo kehilangan keluarganya dalam sekelip mata, kemudian dikhianati oleh suaminya dari keluarga kaya, Qian Muchen. Bangkit dari kehidupan bagai neraka, dia berubah menjadi penyanyi di Paramount, diam-diam merancang dendamnya. Kali ini, dia bertekad untuk menjadikan semua orang sebagai boneka di telapak tangannya.