Miss The Dragon
Seorang hamba perempuan muda bernama Liu Ying menyelamatkan seekor ular dalam sebuah pertemuan kebetulan. Namun, ular tersebut ternyata adalah naga purba berusia seribu tahun bernama Yuchu Longyan, yang kini ingin menikahinya sebagai tanda balas budi atas kebaikannya. Kehidupan keduanya kemudian terikat satu sama lain melalui cinta yang melampaui tiga kehidupan.