Money is Coming
Seorang mahasiswi secara tidak sengaja masuk ke dalam dunia novel dan menjadi watak antagonis, Tuan Putri Yue Xi, yang ditakdirkan untuk mati dalam tiga bab. Demi menyelamatkan nyawanya, dia memutuskan untuk kembali ke kampung halaman dan menjauh dari alur cerita utama. Namun, di kampung halaman, dia merasakan kehangatan keluarga dan perlahan mulai menerima dunia ini. Ning Chuxi memutuskan untuk tidak hanya menyelamatkan dirinya sendiri tetapi juga nyawa lain yang terancam oleh alur utama. Dia bertekad menyelamatkan watak lelaki sampingan, Xiao Xingheng, yang seharusnya mati pada waktu tertentu. Bersama-sama, mereka bersekutu untuk melawan takdir cerita dan membersihkan nama baik keluarganya yang difitnah.